Tottenham tidak akan merasa mudah untuk menyingkirkan salah satu dari dua target teratas mereka di tengah klaim Daniel Levy memiliki daftar dua nama untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Performa Spurs dalam empat bulan terakhir sangat mengejutkan dan Mourinho dibebastugaskan pada Senin pagi. Dengan waktu kurang dari seminggu sebelum final Piala Carabao, pelatih tim utama Ryan Mason dan Chris Powell akan bertanggung jawab untuk sisa musim ini. Levy menjelaskan keputusan untuk memecat Mourinho dalam sebuah pernyataan.

Mourinho ditunjuk di Spurs pada November 2019, tetapi alih-alih memberikan dorongan baru ke tim Mauricio Pochettino, Spurs malah kehilangan kecepatan.

Mourinho membimbing Tottenham ke urutan keenam di musim pertamanya. Namun, mereka menghadapi pertarungan untuk menyamakannya kali ini. Memang, hasil imbang 2-2 di Everton pada Jumat malam membuat mereka berada di urutan ketujuh dalam tabel. Itu terpaut lima poin dari tempat Liga Champions. Dan itu tampaknya sudah cukup bagi Levy untuk memecat mantan bos Manchester United itu.

Pemikiran akan segera tertuju pada siapa yang ditunjuk Tottenham sebagai penggantinya. Dengan demikian, laporan awal tahun ini menyatakan bahwa Levy telah menempatkan kepala RB Leipzig Julian Nagelsmann di urutan teratas daftar buronannya.

Klaim tersebut juga diperkuat oleh media Jerman. Bagaimanapun, Nagelsmann dianggap sebagai harapan manajerial paling cemerlang di negara itu. Di usianya yang baru 33 tahun, dia sudah mengelola lebih dari 200 pertandingan dalam kariernya.

Namun, direktur olahraga Leipzig Markus Krosche dengan cepat menepis rumor tersebut awal tahun ini.

Berbicara kepada BILD, dia mengakui dia bisa melihat mengapa pelatih mereka adalah pria yang banyak diminati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *