Berbatov bayangan cermin dengan Kane; memprediksi perubahan ‘dramatis’ untuk bintang Tottenham

Mantan striker Tottenham Dimitar Berbatov mengatakan bahwa Harry Kane menghadapi kesulitan yang sama musim panas ini seperti yang dia alami pada 2008.

Kane telah menjadi salah satu penyerang paling mematikan dan konsisten di dunia dalam beberapa musimnya di Spurs. Dia telah mencetak 164 gol Liga Premier dan bisa mengalahkan rekor Alan Shearer 260 jika dia melanjutkan. Namun, ia telah mencapai persimpangan karier yang penting saat mendekati ulang tahunnya yang ke-28.

Meskipun dia mendekati puncak kekuatannya, dia belum memenangkan trofi besar apa pun.

Sementara ia tetap setia kepada Tottenham di tengah nyaris gagal di Liga Champions dan Liga Premier, musim panas ini bisa menghadirkan tantangan baru; dia dilaporkan akan pergi jika Spurs gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Spurs duduk di urutan keenam dan menghadapi pertempuran untuk finis di empat besar. Namun, mereka dapat menyelesaikan kampanye dengan trofi dengan mengalahkan Manchester City di final Piala EFL hari Minggu.

Karena itu, ia menghadapi kesulitan yang sama dengan Berbatov, yang memenangkan kompetisi yang sama dengan Spurs pada 2008 – trofi terakhir klub – sebelum memilih pindah ke Manchester United.

Berbicara kepada Daily Telegraph, Berbatov bersikeras bahwa dia melihat bayangan cermin dengan situasi Kane. Dia menambahkan bahwa perubahan dramatis bisa terjadi jika Kane mengambil medali pemenang di Wembley.

“Saya memikirkan tentang kesuksesan saya sendiri, jalur pribadi saya dalam sepak bola karena saya, berasal dari negara kecil, saya selalu ingin seluruh karier saya bermain untuk satu klub seperti [Paolo] Maldini, seperti [Ryan] Giggs,” kata pria Bulgaria itu. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *