Bielsa mengatakan kepada Leeds bahwa tidak boleh melewatkan kesepakatan untuk menandatangani pemain Liverpool yang murah

Leeds telah diberitahu bahwa mereka harus mencapai kesepakatan untuk menandatangani Divock Origi di tengah klaim dia diizinkan pergi dengan harga potongan musim panas ini.

Penyerang berusia 25 tahun itu kesulitan mendapatkan waktu bermain lagi musim ini, dengan hanya tampil dua kali di Premier League. Harapannya untuk beraksi semakin terhambat oleh kembalinya Diogo Jota – yang langsung terjun ke XI dalam beberapa pertandingan terakhir. Jota mendapat keuntungan dari absennya Roberto Firmino, meninggalkan Origi untuk sekali lagi puas di bangku cadangan.

Ancaman degradasi Newcastle baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan pemain Belgia itu, yang tampaknya akan keluar dari Anfield. Laporan pada hari Selasa, sementara itu, menyarankan dia menjadi target Inter Milan.

Namun, Leeds juga mengikuti jejaknya musim panas lalu dan pakar Noel Whelan berpikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Marcelo Bielsa.

Selain itu, dengan harga permintaan £ 12 juta, Whelan mengatakan United ‘tidak bisa melewatkan’ kesempatan.

Whelan memberi tahu Football Insider: “Saya pikir kami harus tetap membuka opsi kami. Divock Origi seharga £ 12-15 juta, maukah Anda menaikkan hidung Anda? Tidak, tidak akan.

“Dia bisa memainkan sejumlah peran, sisi kiri, sisi kanan, hingga tengah. Anda harus melihat hal-hal ini dengan serius. Itu bukanlah uang yang banyak. Itu sangat murah. Anda mungkin bisa keluar dan mendapatkan dua striker jika dia tersedia dengan harga itu.

“Kami membutuhkan opsi, terutama yang menyerang. Kami tahu Bielsa menyukai pemain yang bisa serba bisa dan kami tahu Origi adalah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *