Bintang Tottenham mengakhiri hubungan 14 tahun dengan klub; keeper juga dirilis

Masa tinggal Danny Rose selama 14 tahun bersama Tottenham telah berakhir setelah ia meninggalkan klub di akhir kontraknya.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dari Leeds pada 2007 dan mencatatkan 241 penampilan. Ia menjadi bagian integral dari tim Mauricio Pochettino yang berjuang untuk mendapatkan penghargaan selama beberapa musim sebelum pemain Argentina yang populer itu dipecat pada tahun 2019.

Tapi dua tahun terakhir sulit baginya, karena tidak disukai di bawah Jose Mourinho.

Dia menghabiskan paruh kedua musim 2019/20 dengan status pinjaman di Newcastle dan, setelah bersumpah untuk membiarkan kontraknya yang cukup besar di Spurs habis, dia dibuang ke tim U-23 musim ini dan bahkan tidak terdaftar di Liga Premier klub. pasukan.

Sebagian besar penderitaannya di bawah Mourinho terekam kamera dalam film dokumenter Amazon Prime’s All or Nothing.

Bek tersebut terlihat sedang berkonfrontasi dengan Portugis tentang mengapa dia tidak dipilih. Memang, dia mengancam untuk pergi dan menemui Daniel Levy tentang penderitaannya dan perlakuan istimewa yang dirasakan terhadap pemain lain.

Saat itu, Rose berkata: “Bagaimana saya diperlakukan. Saya sangat senang ketika Anda datang sebagai manajer tetapi jika Anda tidak ingin saya bermain, saya lebih suka Anda memberi tahu saya sekarang dan saya akan tinggal di rumah, gaffer. Saya akan berlatih di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *