Bocah lelaki Man United tidak memiliki kapak untuk digiling tetapi ‘tidak ada teman’ untuk pertandingan Europa

Adnan Januzaj menegaskan dirinya tidak akan punya motivasi ekstra saat bermain melawan eks klub Manchester United untuk Real Sociedad pekan ini.

Januzaj, 26, akan menghadapi United di leg pertama babak 32 besar Europa League pada Kamis. Setelah menghabiskan waktu di tim muda Setan Merah, pemain internasional Belgia itu melakukan debutnya untuk United pada September 2013.

Meski baru berusia 18 tahun, ia membuat 15 pertandingan papan atas di antara 27 penampilan pada 2013-2014. Operasi utamanya melebar, dia menyumbang empat gol dan mengunci bakat yang menarik.

Namun, hengkangnya David Moyes sebagai manajer dan kedatangan Louis van Gaal mengubah segalanya. Dia menjadi sosok periferal dan hanya menikmati 18 pertandingan dan tujuh pertandingan dimulai musim depan.

Manajer Belanda sangat ingin membawa lebih banyak pengalaman dan tidak dapat dihindari bahwa Januzaj akan segera berangkat. Pinjaman ke Borussia Dortmund dan Sunderland menyusul sebelum ia menandatangani kontrak permanen dengan Sociedad pada Juli 2017.

Pemain andalan kelahiran Brussel ini telah melihat banyak aksi untuk tim La Liga. Meski memulai banyak pertandingan dari bangku cadangan, ia telah mencatatkan 108 penampilan untuk La Reales, mencetak 16 gol.

Tugas selanjutnya adalah melawan mantan timnya, dengan leg pertama diadakan di Turin. Itu karena pembatasan virus korona Spanyol tetapi kedua belah pihak akan melakukan semuanya lagi di Old Trafford pada 25 Februari.

Akan mudah bagi gelandang yang gesit untuk masuk ke dalam permainan dengan sebuah agenda. Tetapi dia telah menjelaskan bahwa bukan itu masalahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *