Carragher mendesak Arsenal untuk menjual tiga pemain, menimbulkan kekhawatiran Aubameyang

Arsenal harus menyingkirkan Alexandre Lacazette, Willian dan Nicolas Pepe, menurut Jamie Carragher – yang juga mengatakan mereka harus khawatir tentang Pierre-Emerick Aubameyang.

Setelah memenangkan Piala FA dan Community Shield selama musim panas, Arsenal tidak mampu membangun musim pertama Mikel Arteta sebagai pelatih. Pada akhir pekan, mereka jauh dari kecepatan saat mereka kalah 3-0 dari Liverpool. Hasil itu membuat mereka berada di urutan ke-10, terpaut 10 poin dari empat besar.

Dengan sepakbola Liga Champions tampaknya tidak mungkin untuk musim depan – kecuali mereka bisa memenangkan Liga Europa musim ini – mungkin ada pembangunan kembali besar-besaran di Stadion Emirates musim panas ini.

Beberapa pemain yang tidak tampil sesuai standar mereka berisiko keluar. Sekarang, pakar Sky Sports Carragher telah menyebut dan mempermalukan tiga orang yang harus pindah.

“Ini akan sangat menyakitkan bagi Arsenal,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Itu para pemain, singkirkan mereka. Tetap bersama Arteta dan dapatkan pemain muda di tim.

“[Martin] Odegaard telah datang dan menjadi wahyu, dia adalah seseorang yang Anda butuhkan untuk membuat penandatanganan permanen jika memungkinkan karena dia luar biasa.

“Apakah Lacazette pernah menjadi jawabannya? Tidak. Willian telah menjadi bencana penandatanganan.

Nicolas Pepe, ini bukan usianya atau label harganya, sungguh, dia tidak cukup baik dan tidak akan pernah cukup bagus, jadi Arsenal perlu mengurangi kerugian mereka di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *