Chelsea berebut solusi karena klub Italia mengabaikan rencana transfer mereka

Chelsea tidak akan bisa menjual Tiemoue Bakayoko ke Napoli secara permanen setelah klub Serie A tersebut dikabarkan mengambil keputusan.

Bakayoko berjuang untuk membuktikan dirinya di Chelsea menyusul kepindahan uang besar pada 2017. Dia hanya menghabiskan satu musim di London dan telah dipinjamkan ke tiga tujuan berbeda sejak itu. Yang terbaru adalah Napoli, di mana dia berada di musim ini.

Sang gelandang telah tampil dalam 30 pertandingan Serie A untuk tim Italia itu. Namun, tampaknya mereka tidak mungkin mengontraknya secara permanen.

Chelsea bersedia berbisnis dengan Napoli jika mereka senang dengan Bakayoko. Pelatih kepala Gennaro Gattuso harus berkomitmen untuk masa depannya di Partenopei terlebih dahulu.

Kini, tampaknya Gattuso hampir pasti akan hengkang dari Napoli di akhir musim. Dengan kepergiannya, harapan Chelsea untuk menyingkirkan Bakayoko telah memudar.

Menurut Gazzetta Dello Sport, Napoli “tidak berniat” mengontrak Bakayoko secara permanen. Harga yang diminta sebesar € 18 juta yang mereka kutip pada bulan November masih berlaku, tetapi mereka tidak bersedia untuk memenuhinya.

Ditambah dengan penampilan pemain Prancis yang tidak konsisten, itu berarti Chelsea harus mencari pembeli baru untuk Bakayoko lagi.

Kontraknya habis pada 2022 dan The Blues pasti tidak ingin kehilangan investasi £ 40 juta secara gratis. Mereka rela merugi tapi harus mencari klub yang mau membayar lebih dulu.

Ini bisa menjadi musim panas yang panik bagi Chelsea karena mereka mencari solusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *