Chelsea memberi umpan kepada Juve dengan memilih tiga bintang saat Tuchel mengasah € 60 juta

Chelsea memiliki minat yang sangat nyata dan tulus untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus musim panas, lapor di Italia.

Dilaporkan bahwa Juve ingin menguangkan Dybala musim panas ini untuk mengumpulkan dana bagi penyerang baru.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2022, pemain Argentina itu diperkirakan akan meninggalkan Turin.

Dengan keuangan yang ketat di Juve, dia sepertinya menjadi orang yang harus diperbaiki musim panas ini. Penjualan Dybala tampaknya lebih mungkin daripada sebelumnya mengingat Cristiano Ronaldo, 36, diberitahu oleh direktur olahraga tim Serie A, Fabio Paratici, bahwa ia mewakili “masa depan” Juventus.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya mencetak tiga gol dan menambah dua assist dalam 16 penampilan musim ini. Namun, Dybala tidak tampil di tim Juve sejak Januari karena cedera ligamen.

Dengan demikian, sebuah laporan pada hari Senin mengklaim baik Tottenham dan Chelsea adalah pesaing utama untuk mendapatkan tanda tangannya. Juve mengincar € 60 juta (£ 51,7 juta) untuk penyerang, yang mencetak 98 gol dalam 244 penampilan untuk Juve.

Mantan bintang Palermo tersebut telah menjadi incaran Tottenham sejak masa Mauricio Pochettino di klub tersebut. Minat itu terus berlanjut di bawah Jose Mourinho, yang menginginkan penembak jitu lain yang terbukti bersama Harry Kane.

Namun, Calciomercato yakin Dybala kemungkinan besar akan bergabung dengan Chelsea. Mereka menyatakan bos baru the Blues Thomas Tuchel telah mengidentifikasi mantan pemain Palermo itu sebagai target utama musim panas ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *