Dortmund mengirim peringatan keras kepada Man Utd karena tawaran transfer baru Jadon Sancho gagal

Manchester United telah melihat pendekatan transfer terbaru mereka untuk Jadon Sancho ditolak – dan itu datang dengan peringatan ganda keras dari Borussia Dortmund atas kesepakatan prospektif.

United telah dikaitkan dengan Sancho selama enam jendela transfer terakhir. Namun, tidak pernah kesepakatan itu lebih dekat daripada sekarang. Sesuai laporan pada hari Selasa, Sancho yakin kepindahan akan terjadi, setelah berbagi keyakinannya dengan rekan setimnya di Inggris. Karena itu, dinyatakan bahwa Sancho telah memberi tahu teman-teman di skuat bahwa dia sepenuhnya berharap untuk memulai kampanye 2021/22 di Old Trafford.

Selain itu, Sancho mendorong agennya Emeka Obasi untuk mengamankan kepindahan ke United sesegera mungkin.

Di depan itu, diklaim kesepakatan telah dicapai pada kesepakatan senilai lebih dari £ 200.000 seminggu selama lima tahun.

Tampaknya, yang tersisa untuk disortir hanyalah biaya transfer dengan Dortmund.

Sekarang, menurut sebuah laporan di Jerman, langkah pembuka United untuk Sancho telah gagal. Meski dirahasiakan, Dortmund diklaim telah menolak pendekatan tersebut.

Selanjutnya, Dortmund telah memberi tahu United bahwa mereka tidak akan mengalah pada harga yang diminta £ 82 juta untuk pemain tersebut.

Itulah klaim dari Ruhr Nachrichten, melalui BVB Buzz, yang menggambarkan penilaian Dortmund sebesar €95m (£82m) plus bonus sebagai “tidak dapat dinegosiasikan”.

Untuk itu, United harus membayarnya atau menjauh dari Sancho. Itu adalah skenario yang sama musim panas lalu ketika Dortmund menolak untuk menurunkan biaya £ 106 juta mereka untuk pemain sayap itu.

Selain itu, diklaim Dortmund telah menetapkan tenggat waktu kepada United pada pertengahan Juli untuk menyelesaikan kesepakatan. Sekali lagi, kegagalan untuk melakukannya akan membuat pemain sayap itu dikeluarkan dari pasar, dilaporkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *