Edu menjelaskan pemikirannya saat Arsenal meminjamkan William Saliba lagi

Bek muda Arsenal yang menjanjikan William Saliba akan menghabiskan musim mendatang dengan status pinjaman di klub Ligue 1 Marseille.

Bek tengah berusia 20 tahun itu bergabung dengan The Gunners dari St Etienne pada 2019 dengan nilai transfer 27 juta poundsterling, tetapi belum melakukan debutnya di tim utama. Dia dipinjamkan kembali ke St Etienne untuk musim 2019-20 dan menghabiskan paruh kedua musim lalu bersama Nice.

Dan Arsenal mengumumkan pada hari Kamis bahwa pemain internasional Prancis U-20 akan memiliki masa pinjaman lagi di negara asalnya dengan masa tinggal satu tahun di Marseille.

Direktur teknis Edu mengatakan kepada situs web klub: “Bersama dengan William, kami telah memutuskan akan baik untuk perkembangannya yang berkelanjutan untuk menghabiskan satu musim lagi dengan status pinjaman.

“William bergabung dengan kami saat berusia 18 tahun, dan dia masih berusia 20 tahun, jadi dia masih berkembang sepanjang waktu.

“William adalah pemain dengan kemampuan alami yang kuat. Musim depan memiliki potensi untuk benar-benar bermanfaat baginya di Marseille, klub yang bagus.

“Untuk bermain di musim lain di Ligue 1 akan sangat penting untuk perkembangannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *