Hamann mengklaim duo Liverpool di bawah standar membuktikan kebutuhan untuk berbelanja secara royal jika Wijnaldum pergi

Dietmar Hamann yakin Liverpool perlu mendatangkan dua gelandang baru jika Georginio Wijnaldum hengkang pada akhir musim.

Gelandang telah membuktikan area yang paling diminati tim Jurgen Klopp sejak Jerman itu bergabung pada 2015. Meskipun dia memiliki beberapa opsi yang dia miliki – lebih banyak daripada di area lain – Klopp suka melakukan rotasi. Memang, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita dan Curtis Jones adalah tiga pemain yang telah berjuang selama beberapa menit dalam beberapa musim terakhir.

Namun, Wijnaldum, Fabinho dan Jordan Henderson telah membuktikan tiga pemain Liverpool yang paling tak tergantikan.

Faktanya, Wijnaldum bermain lebih banyak daripada gelandang The Reds lainnya musim lalu. Selain itu, ia tetap menjadi sosok yang konsisten musim ini di tengah sejumlah cedera.

Tetapi dengan kontraknya yang habis di musim panas dan ada sedikit tanda perpanjangan di kartu, Hamann percaya bahwa kepergiannya akan meninggalkan lubang besar di tim Klopp.

Memang, mantan bintang Liverpool itu percaya bahwa tambahan baru-baru ini Thiago dan Keita yang rawan cedera tidak dapat memberikan cukup uang sendiri begitu rekan mereka pergi.

“Saya tidak berpikir mereka membutuhkan banyak perekrutan nama besar,” kata pakar itu kepada talkSPORT. “Jelas, banyak hal akan bergantung pada apakah [Mohamed] Salah dan [Sadio] Mane akan bertahan di klub.

“Saya pikir mereka merindukan Jota dalam beberapa minggu terakhir, dia menjadi pemain yang sangat penting bagi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *