Kesepakatan Man Utd untuk Sancho ‘secara inheren mungkin’ pada akhir Januari

Jurnalis sepak bola Jerman Raphael Honigstein mengklaim Borussia Dortmund mengharapkan Man Utd untuk mulai bernegosiasi mengenai Jadon Sancho “menjelang musim semi” tetapi “secara inheren mungkin” mereka dapat mengumumkan kesepakatan pada akhir Januari.

Klub Jerman itu menolak upaya Setan Merah untuk mendaratkan Sancho di musim panas, dengan membayar € 120 juta (£ 107 juta) yang tidak ingin ditandingi oleh Man Utd.

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke tidak mengesampingkan kepindahan masa depan ke Old Trafford untuk Sancho, mengklaim Man Utd “salah menilai” situasi di musim panas.

Dan sekarang Honigstein menganggap skenario yang paling mungkin adalah Man Utd mulai membahas kesepakatan dengan Dortmund “menjelang musim semi” dan pada waktunya untuk menyelesaikan kesepakatan selama musim panas.

“Dia mulai cocok lagi,” kata Honigstein kepada Sky Sports. “Dia terlihat sangat tajam, dia mencarinya.

“Dengan segala pertimbangan, dia mengalami liburan musim dingin yang sangat baik, kecil, dan menyenangkan. Beberapa hari libur dimana dia kembali dengan penuh energi. Dan Anda bisa melihatnya di lapangan. Dan menurut saya perdebatan atau nama-nama yang disebut-sebut akan meningkat lagi, karena performanya meningkat lagi.
IKLAN

“ Tapi semua orang di Dortmund tahu tidak akan terjadi apa-apa pada Januari, sang pemain tidak ingin pindah, ada kesepakatan yang sangat jelas bahwa transfer sebesar itu di Dortmund hanya akan terjadi di musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *