Kisah Sancho bergerak cepat, saat Man Utd mempersiapkan peningkatan setelah tawaran pertama yang besar

Manchester United siap untuk meningkatkan tawaran transfer mereka untuk Jadon Sancho setelah mengirimkan tawaran pertama mereka ke Borussia Dortmund, sebuah laporan mengklaim.

Winger Inggris yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk Euro 2020 kembali menjadi incaran utama United. Setan Merah berusaha keras untuk mendaratkannya tahun lalu, tetapi gagal memenuhi penilaian 108 juta poundsterling. Meskipun, setelah memakan satu tahun lagi dari kontraknya, bayarannya dilaporkan telah diturunkan menjadi dua digit.

Direktur sepak bola Man Utd John Murtough dilaporkan mengidentifikasi Sancho sebagai target utama dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer, sehari setelah kekalahan final Liga Europa klub.

Pada hari Kamis, publikasi Jerman Bild melaporkan bahwa United telah mengajukan tawaran € 69 juta (£ 60 juta).

Namun, menurut pembaruan hari itu dari Foot Mercato, United telah memulai persiapan untuk tawaran lain.

Sumber Prancis itu tidak menyebutkan angka yang akan ditawarkan United. Namun, tawaran itu bisa menggoda Dortmund, yang telah mengumumkan bahwa mereka telah menurunkan penilaian mereka.

Sementara Sancho mengakhiri musim dengan cara yang spektakuler, Dortmund melakukan yang terbaik untuk mempertahankan pemain sayap itu musim panas lalu.

Akibatnya, upaya serupa kali ini mungkin tidak cukup karena prospek mendapatkan biaya yang lebih kecil pada 2022 tampak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *