Leicester ‘tertarik’ pada kegagalan Prem untuk menggantikan bintang yang tidak ‘meyakinkan’ Rodgers

Leicester akan berusaha memberi penyerang yang gagal di Liga Premier kesempatan kedua setelah Brendan Rodgers gagal ‘diyakinkan’ oleh salah satu opsi saat ini.

Leicester menikmati kampanye hebat lainnya di bawah bimbingan Rodgers.

Tiga akuisisi musim panas utamanya semuanya memiliki kesuksesan awal, dengan bek tengah Wesley Fofana menonjol di awal.

Timothy Castagne dan Cengiz Under sama-sama bersinar dalam penampilan terbatas, tetapi menurut Eurosport, Cengiz Under tidak cukup untuk mengesankan manajernya.

Under, 23, tiba dari Roma melalui jalur pinjaman. Dua gol dan tiga assist telah dicatat sejauh ini, tetapi sebagian besar menitnya tercipta di Liga Europa.

Dengan Harvey Barnes yang semakin kuat dan James Maddison mencapai performa terbaiknya, persaingan sengit dalam peran pendukung di belakang Jamie Vardy.

Eurosport mengklaim bahwa sementara keputusan tentang masa depan Under belum dibuat, tampaknya Leicester ‘tidak akan berusaha mempertahankannya’ setelah tinggal sementara.

Sebaliknya, mereka akan berusaha untuk membawa mantan penyerang Newcastle Florian Thauvin kembali ke Inggris.

Pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak dengan garis putus-putus untuk The Magpies pada 2015. Satu musimnya di Inggris tidak memenuhi harapan, dengan kesepakatan pinjaman yang akhirnya menjadi permanen kembali ke Marseille segera terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *