Mahrez menyebutkan ciri utama yang ditunjukkan Man City dalam mengalahkan PSG

Riyad Mahrez mengakui Manchester City harus mengubah taktik mereka untuk mengatasi Paris Saint-German setelah dua golnya membukukan tempat di final Liga Champions.

The Citizens memimpin 2-1 setelah pertandingan pertama di Parc des Princes. Dan mereka memastikan kemenangan komprehensif 2-0 pada malam itu dan sukses agregat 4-1 dengan penampilan luar biasa di Etihad Stadium. Mahrez membuka skor pada menit ke-11, mengambil rebound setelah tembakan awal Kevin de Bruyne berhasil diselamatkan.

Dia kemudian menempatkan dasi tanpa keraguan pada menit ke-63, memanfaatkan umpan silang Phil Foden yang sangat baik di tiang jauh. Angel Di Maria dikeluarkan dari lapangan untuk tim tamu enam menit sebelum gol kedua.

Dan Mahrez merasa anak asuh Pep Guardiola menemukan kaki mereka saat pertandingan berlangsung.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Kami tidak memulai dengan baik lagi – kami tidak memiliki babak pertama yang bagus tetapi kami mendapatkan gol dan kami lebih nyaman, “katanya kepada BT Sport. “Kami bermain bagus di babak kedua dan kami bisa mencetak lebih banyak. Mereka kehilangan keberanian dan mulai menendang kami dan setelah kartu merah itu lebih nyaman. ”

PSG dipaksa untuk melakukan ofensif setelah gol awal membuat mereka tertinggal 3-1 secara agregat. Itu berarti City disematkan di babak mereka sendiri untuk waktu yang lama, mengandalkan breakaways cepat untuk serangan mereka.

Dan, meski tidak dalam waktu singkat sebelum pertandingan, pemain Afrika itu merasa itu adalah kunci untuk bisa beradaptasi dengan situasi tersebut.

“Itu bukanlah rencana permainan untuk melakukan serangan balik, tetapi mereka harus menyerang kami dan mungkin terkadang kami sedikit lebih dalam dan kami bagus dalam serangan balik,” tambahnya. “Begitulah cara kedua gol itu muncul dan kami bahagia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *