Paratici mempertimbangkan untuk memetik pemain bintang klub yang tidak beruntung, tetapi rintangan Tottenham tetap ada

Tottenham telah mulai terjun ke dalam serangan transfer potensial di AC Milan untuk gelandang bintang Franck Kessie, menurut sebuah laporan.

Direktur pelaksana baru Fabio Paratici telah tiba di Spurs untuk memanfaatkan kontak Eropanya dengan baik. Pekerjaan sebelumnya dalam peran yang sama di Juventus kemudian memberinya platform untuk membangun. Memang, Spurs telah memiliki hubungan dengan beberapa pemain di seluruh benua sejak kedatangannya.

Gelandang olahraga Joao Palhinha adalah salah satunya, seperti juga striker Fiorentina Dusan Vlahovic.

Lebih jauh ke belakang, sementara itu, laporan yang lebih baru telah menghubungkan Tottenham dengan perburuan kiper Atalanta Pierluigi Golloni.

Kembali di lini tengah, pemain internasional Pantai Gading Kessie telah disebut-sebut sebagai target Spurs. Bahkan, laporan mengklaim mereka sedang dalam perburuan bersama Arsenal dan Chelsea.

Namun, menurut Eurosport, minat Tottenham pada Kessie masih dalam tahap awal.

Meski demikian, peluang hengkangnya pemain berusia 24 tahun itu semakin besar. Sementara dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, dia telah menolak setidaknya satu proposal perpanjangan dari Milan.

Laporan itu juga mencatat, sebelum merujuk pada ketidakmampuan klub Serie A baru-baru ini untuk mempertahankan pemain bintang mereka yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *