Penghormatan Ronaldinho yang menyentuh dari Raphinha dijelaskan saat Bielsa semakin liris

Pesan kaus Raphinha yang dia ungkapkan setelah mencetak gol melawan Southampton pada Selasa malam adalah penghargaan untuk ibu Ronaldinho, pemain sayap itu menjelaskan.

Leeds naik ke papan atas klasemen dengan kemenangan 3-0 atas The Saints di Elland Road. Los blancos mencetak gol tiga kali setelah turun minum untuk meraih kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan.

Mesmeric Brazilian Raphinha sekali lagi dinobatkan sebagai Man of the Match. Dia menutup kemenangan mereka dengan gol ketiga, melakukan tendangan bebas yang bagus. Dia sekarang memiliki lima gol dan lima assist dari 20 penampilannya di Liga Premier untuk Leeds. Tak heran, beberapa klub terbesar di dunia sepak bola sedang mencatatnya.

Dalam mencetak golnya, Raphinha menarik bajunya untuk menunjukkan penghormatan kepada ibu Ronaldinho, Dona Miguelina Eloi Assis dos Santos. Dia dengan sedih meninggal pada usia 71 pada akhir pekan akibat virus korona.

Penghormatan itu berbunyi: “Banyak kekuatan untuk keluarga Assis Moreira. Beristirahatlah dengan damai, Dona Miguelina. ”

Berbicara kepada Globo Esporte melalui penasihatnya, Raphinha menggambarkan kesedihannya karena kehilangan seorang teman keluarga.

“Hari ini adalah pertandingan yang sangat istimewa bagi saya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *