Pria Everton pergi untuk pinjaman Championship setelah gagal bermain musim ini

Middlesbrough telah membawa pemain sayap Everton Yannick Bolasie dengan status pinjaman karena mereka berusaha untuk mendapatkan promosi mereka kembali ke jalurnya.

Bolasie, 31, telah bergabung hingga akhir musim dalam sebuah langkah yang mempertemukannya kembali dengan manajer Neil Warnock.

Pemain internasional DR Kongo menikmati mantra terbaiknya dalam sepak bola Inggris di Crystal Palace, mencatat hampir 150 penampilan antara 2012 dan 2016 – termasuk empat bulan bermain untuk Warnock pada 2014.

“Saya sudah kenal Yannick selama bertahun-tahun,” kata Warnock. “Saya bertanya kepadanya apakah dia bisa membantu kami sampai akhir musim dan mendapatkan kebugaran pada saat yang sama.

“Kami tidak bisa mengharapkan keajaiban, tetapi dia anak yang baik dan dia bisa memainkan posisi yang berbeda untuk saya. Dia akan bagus di ruang ganti dan itu adalah dorongan besar bagi kami. ”

Boro telah kalah empat dari enam pertandingan Kejuaraan terakhir mereka, dikalahkan 3-0 di kandang oleh Rotherham pada hari Rabu, untuk keluar dari tempat play-off sebelum perjalanan hari Sabtu ke pemuncak klasemen Norwich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *