Sheff Utd 2-1 Plymouth Argyle: Tajam, skor Basham dalam kemenangan Blades

Sheff Utd mengamankan kemenangan ketiga mereka musim ini saat favorit penggemar Billy Sharp membantu pasukan Chris Wilder menghindari pertandingan Piala FA melawan Plymouth.

The Blades telah mengalami musim yang buruk tetapi tim papan bawah Liga Premier telah menunjukkan kehidupan yang berkedip baru-baru ini, menjadikannya tiga kemenangan dari empat pertandingan di semua kompetisi pada hari Sabtu.

Sharp adalah pemain kunci di Bramall Lane, memberikan umpan silang yang indah untuk gol pembuka Chris Basham sebelum mencetak gol bagus di babak kedua saat menang 2-1 di putaran keempat melawan Plymouth.

Gol Panutche Camara membuatnya menjadi 15 menit terakhir yang menegangkan, tetapi Blades bertahan untuk membuat pertandingan kandang putaran kelima melawan Bristol City.

Sheff Utd mendominasi periode pembukaan dan tekanan mereka dikatakan saat Sharp, salah satu dari dua perubahan yang dilakukan oleh Wilder, dipotong untuk Basham untuk pulang.

Pemain berusia 34 tahun itu mencetak gol sendiri setelah secara impresif membulatkan gawang 90 detik memasuki babak kedua, yang terbukti cukup untuk membuat mereka maju.

Tuan rumah terbang keluar dari blok, dengan Rhian Brewster, perubahan lain Wilder, tampak bertekad untuk membuka rekeningnya, mengirimkan sundulan ke bawah melebar sebelum menyengat telapak tangan kiper Michael Cooper.

Mantan striker Liverpool itu tidak mampu melakukan kontak bersih dengan umpan silang John Fleck yang rendah karena tim tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan, hanya untuk Plymouth menyia-nyiakan peluang besar untuk mencetak gol melawan jalannya permainan.

Setelah kesabaran membangun di kiri, Luke Jephcott memotong bola kembali dan Camara menyala dari jarak dekat, let-off besar yang menyentak Blades menjadi hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *