Swedia terus membuat Spanyol frustrasi saat pertandingan Grup E berakhir tanpa gol

Alvaro Morata menyia-nyiakan dua peluang emas saat Spanyol bermain imbang tanpa gol di Grup E Euro 2020 dengan Swedia di Seville.

Penyerang pinjaman Juventus, Morata, menyia-nyiakan satu pembukaan bagus di setiap babak, saat tim Spanyol asuhan Luis Enrique membuka turnamen mereka dengan cara yang membuat frustrasi. Juara Eropa tiga kali mendominasi Swedia tetapi masih harus memanfaatkan keberuntungan mereka dalam perjalanan ke titik pembukaan.

Marcus Berg menyia-nyiakan kesempatan pertandingan untuk Swedia, mengirim bola tinggi dan melebar dari jarak beberapa yard. Dan Alexander Isak bisa dengan mudah melihat upayanya yang dibelokkan memantul ke gawang.

Namun tendangannya membentur tiang dan langsung mengenai tangan kiper Spanyol Unai Simon. Frustrasi Spanyol karena gagal menemukan terobosan akan diperparah oleh Slovakia yang memuncaki Grup E dengan kemenangan 2-1 atas Polandia.

Morata menolak yang terbaik dari beberapa peluang bagus Spanyol di babak pertama yang sepenuhnya dominan dari tuan rumah. Spanyol menyelesaikan lebih dari 400 operan dalam waktu hampir 45 menit dengan kontrol total.

Mantan striker Chelsea Morata seharusnya mengubah potensi itu menjadi keunggulan papan skor, tetapi tembakannya melebar dengan tujuan di tangannya. Striker Atletico Madrid menemukan dirinya melalui pada tujuan setelah Marcus Danielson menepuk apa yang seharusnya menjadi izin peraturan.

Tapi setelah serangan udara segar bek Swedia itu, Morata langsung memberinya penangguhan hukuman dengan menyambar tembakannya dan melepaskan tembakan melebar. Isak nyaris memberikan serangan balasan yang paling menghukum, memasukkan bola ke dalam kotak dan melepaskan tendangan ke gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *