Tidak masuk akal dari Lovren sebagai bintang Zenit membungkam pintu keluar pahlawan Liverpool

Dejan Lovren bersikukuh bahwa pria yang dia sebut “lebih dari sekedar teman”, Mohamed Salah, tidak ragu bahwa dia melihat masa depannya di Liverpool.

Penyerang Mesir ini sangat konsisten sejak ia tiba dari Roma dengan harga sekitar £ 36,9 juta pada Juni 2017. Bahkan musim ini ketika pasukan Jurgen Klopp telah turun dari level beberapa tahun terakhir, Salah tetap bersinar. Namun, spekulasi muncul lagi dalam beberapa pekan terakhir bahwa dia bisa dibujuk pergi.

Untuk itu, dia disebut-sebut sebagai kemungkinan target PSG. Memang, sebuah laporan mengklaim The Reds akan menetapkan harga permintaan minimal £ 80 juta pada Salah adalah pendekatan yang harus dilakukan.

Namun, Klopp pekan ini menegaskan Salah tetap berkomitmen untuk perjuangan Liverpool. Memang, merefleksikan reaksinya terhadap gol luar biasa Alisson di West Brom, Klopp sama sekali tidak meragukan bintang Mesir itu.

Sekarang sahabat dekatnya Lovren, yang meninggalkan Anfield musim panas lalu, berbicara tentang masa depan Salah. Dan seperti Klopp, dia tetap yakin pemain Mesir itu sepenuhnya fokus pada masa tinggal jangka panjang.

Lovren mengatakan kepada Sky Sports: “Saya tidak bisa berbicara atas namanya tentang apa rencananya tapi saya pikir dia mirip dengan saya. Jika dia fokus, dia fokus di sana dan dia menunjukkannya dengan mencetak gol.

“Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola. Saya berharap yang terbaik untuknya. Saya berharap dia memenangkan banyak trofi di Liverpool, tetapi sepak bola bisa sangat berubah jadi mari kita lihat.

Kami akan selalu berhubungan, dia lebih dari sekedar teman. Dia tahu dia bisa menelepon saya kapan pun dia mau dan apa pun yang ingin dia bicarakan, kami ada untuk satu sama lain.

“Meskipun klub tidak melakukannya dengan baik, hal itu menunjukkan banyak hal tentang kualitas pribadinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *