West Ham akan mengalahkan Villa saat harga baru yang mengejutkan muncul untuk striker Inggris

Laporan mengklaim West Ham United adalah pelopor baru untuk mengontrak striker Chelsea Tammy Abraham selama jendela transfer musim panas karena label harganya anjlok.

Pemain berusia 23 tahun itu tampaknya akan meninggalkan Stamford Bridge setelah jatuh dari urutan kekuasaan di bawah Thomas Tuchel. Dia menikmati 25 penampilan dari 34 penampilan Premier League pada 2019-2020. Tetapi pemecatan Frank Lampard dan kedatangan ahli taktik Jerman telah membuat karirnya terhambat.

The Hammers telah dikaitkan untuk beberapa waktu tetapi tampaknya tidak ada kesepakatan ketika The Blues meminta £ 40 juta. Aston Villa muncul sebagai anjing top untuk mendaratkan pria dengan enam caps Inggris.

Tapi bos Villa Dean Smith tampaknya berpikir dua kali atas kemampuan mencetak gol sang striker. Namun, West Midlanders berbalik arah dan dianggap menyiapkan tawaran rekor klub untuk pemain London itu.

Laporan itu menjelang akhir bulan lalu dan tidak ada hal lain dari Villa Park yang mendukungnya. Football Insider sekarang menyarankan bahwa tim David Moyes telah bergerak di depan Villa dalam perlombaan untuk anak muda berbakat.

Kebutuhan orang Skotlandia akan striker baru sudah dikenal luas dan banyak nama telah disebutkan sehubungan dengan pakaian East End. Tetapi mata rantai Abraham tidak akan hilang dan mereka telah diberi harapan baru.

Chelsea dilaporkan siap untuk menerima £ 35 juta dan bahkan bisa mencapai £ 30 juta untuk ace kelahiran Camberwell. Wolves dan Borussia Dortmund adalah klub lain yang dianggap tertarik pada penyerang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *